Pages

Jumat, 17 Desember 2010

Jaringan untuk Mencari Pekerjaan Pendidikan Musik

Sekali waktu, gelar dalam pendidikan musik dipandang sebagai 'fallback option' pekerjaan yang akan selalu ada jika karir melakukan atau produksi tidak berhasil. Waktu itu sudah lama hilang sekarang sebagai negara telah memotong dana untuk pendidikan pengayaan di seluruh negeri. Sementara prospek pekerjaan untuk guru musik masih baik, Occupational Outlook Handbook mengatakan bahwa pekerjaan bagi musisi dan guru akan tumbuh sekitar rata-rata atau sedikit lebih cepat daripada tingkat rata-rata sampai dengan 2014 - departemen sekolah, institusi swasta dan universitas memiliki kemewahan untuk bisa menjadi pemilih tentang siapa mereka menyewa untuk mengisi pekerjaan musik pendidikan.
Salah satu cara terbaik untuk mendengar tentang pekerjaan pendidikan musik dan bukaan adalah untuk membangun jaringan kontak dalam komunitas pendidikan musik. Sementara jaringan dasar yang baik, ada cara untuk jaringan yang lebih efektif untuk berkonsentrasi fokus Anda untuk menemukan dan meningkatkan kesempatan Anda menjadi disewa untuk pekerjaan pendidikan musik.

Jaringan lokal.
Anda beruntung, Anda sebenarnya memiliki tiga sumber yang berbeda dari jaringan lokal yang dapat membantu Anda mempersempit fokus pekerjaan pencarian Anda. Sebagai seorang pendidik, terlibat dalam organisasi lokal untuk guru dan mendapatkan nama Anda di luar sana. Jika Anda telah membuat kontak sementara magang dan praktek-mengajar, bersaing dengan mereka, dan meminta saran mereka dan bimbingan dalam jalan karir Anda. Dengan berarti semua, biarkan mereka dan orang lain tahu bahwa Anda sedang mencari pekerjaan di pendidikan musik. Guru-guru lain sering yang pertama tahu bahwa salah satu dari mereka adalah meninggalkan. kontak departemen Sekolah tidak ternilai.
Di banyak kota, departemen sekolah harus posting lowongan internal sebelum iklan mereka ke masyarakat umum. Lowongan Mereka sering dipasang di papan pengumuman di setiap sekolah dalam kabupaten. Biarkan teman-teman guru dan kontak tahu bahwa Anda sedang mencari dan meminta mereka untuk mengawasi keluar untuk Anda. Mengetahui bahwa lowongan yang diposting internal dapat memberikan Anda sebuah kaki di atas persaingan dan isyarat Anda untuk mengirimkan resume anda dan surat lamaran pekerjaan pendidikan musik sebelum mereka diiklankan.
Jaringan online.
Gabung guru musik nasional dan lokal asosiasi online, terutama mereka yang mengadakan acara reguler, simposium dan memiliki forum diskusi. Banyak dari mereka memasang iklan lowongan pekerjaan untuk anggota, dan lebih dari beberapa memungkinkan anggota untuk mengirim mengarah pekerjaan dan permintaan untuk pekerjaan mengarah pada papan mereka. Beberapa organisasi yang bisa Anda pertimbangkan bergabung meliputi:
Institut Teknologi untuk Musik Pendidik (http://www.ti-me.org/)
Guru Musik National Association (http://www.mtna.org)
Chat Teachers.net papan (http://teachers.net/mentors/music/)
Asosiasi Nasional untuk Musik Pendidikan (http://www.menc.org/)
Perlu diketahui bahwa dalam jaringan, Anda mendapatkan apa yang anda menaruh masuk Jangan hanya bergabung dengan grup dan mulai meminta untuk pekerjaan pendidikan musik. Carilah apa yang Anda dapat menawarkan - semakin Anda terlibat lebih terlihat dan Anda akan menjadi semakin orang lain akan bersedia untuk merekomendasikan pekerjaan kepada Anda.

Sumber:
http://www.readbud.com/Articles/Networking/Networking-To-Find-Music-Education-Jobs
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar: