Pages

Sabtu, 13 November 2010

Mencari Cahaya

Dalam heningnya malam ku bersimpuh
Mendekatkan diri padaMu ya Robb...
Kegelapan berada di sekelilingku Ya Allah...
Dunia ini kurasakan sesak
Qolbuku pun tak menemui cahaya
Cahaya yang menyinari jiwa ini
Hingga kegelapan itu menjadi terang
    Dan tak kuasa aku menahan air mataku
    Robbi....Aku banyak sekali melanggar perintah-MU
    Sebenarnya hamba amatlah sedih
Dilumuri oleh dosa-dosa
Ya Robb...
Adakah ampunan bagi hamba-Mu yang berlumur dosa?
Yang hati dan jiwanya penuh dengan bercak noda
Robbi...
Engkau yang telah menciptakanku dan selalu melindungi dan mengasihiku
Engkau Dzat yang selalu bersamaku
Baik dalam duka maupun bahagia
Tapi...
Jika ku sedang bahagia ku jauh dan melupakan-Mu
Saat ku duka aku mulai mendekat dan meminta belas kasih-Mu
Sesungguhnya...
Jika ku dekat pada-Mu, Kaupun dekat padaku
Jika ku jauh dari-Mu, Kaupun semakin jauh dariku
Dan apakah dalam heningnya malam ini ku dekat pada-Mu Rabb?
Hanyalah Kau yang tahu,
Engkaulah yang Maha Mengetahui segalanya
    Ya Rabb...
    Malam ini ku ingin kembali
Kembali mendekat kepada-Mu
Dalam kegelapan menuju keterangan jiwa ini
Ya Rabb...
Aku telah larut dalam yang penuh noda ini
Tapi aku tak menyadarinya
Ya Rabb...
Hamba ingin keluar dari semua belenggu itu..
Ku ingin mencari cahaya...
Cahaya yang dapat mendekatkanku pada-Mu
Tak satupun yang dapat menyelamatkanku dari semua itu
Selain Engkau......

Diposkan oleh dewi nurul  

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar: